Tabrakan, Satu Meninggal, Dua Luka Parah

JAILOLO – Tabrakan maut kembali terjadi. Kali ini lakalantas terjadi tepatnya di jalan poros, Desa Balisoang Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat, Kamis (05/03) antara sepeda motor Honda Revo warna biru tanpa TNKB dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi (Nopol) DB 4764 MF.

Akibat kejadian itu, satu meninggal dan dua luka parah. Pengedara sepeda motor Revo Brian Urep (14) warga Golo, yang merupakan pelajaran di salah satu sekolah di Halbar ini meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Jailolo.

Sementara pengedara sepeda motor Jupiter Korneles Bessy (51) bersama istrinya Seska Salekan (47) warga Desa Taraudu mengalami luka parah.

Baca juga:  Astaga, Bimtek TP PKK Halbar di Jakarta Gunakan DD

Kanit Laka Polres Kabupaten Halbar, Ipda. Yuherson Dodowor, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalulintas (Laka) yang terjadi di jalan poros Desa Balisoang yang mengakibatkan 1 pelajar meninggal.

“Jadi berdasarkan informasi dari warga adanya kecelakaan, kita langsung turun ke TKP dan mengamankan barang bukti serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi,” katanya

Kejadian tersebut berawal dari Korneles bersama istrinya dari arah utara menuju selatan, sesampainya di lokasi kejadian (Balisoang), Brian yang mengendarai sepeda motor Revo datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi hilang kendali hingga keluar jalur dan langsung menabrak kendaraan yang dikendarai Korneles.

“Akibat dari tabrakan itu, Brian terpental ke aspal dan mengalami pendarahan di kepala, dan dilarikan ke RSUD Jailolo untuk mendapat perawatan medis, namun setelah mendapat perawatan Brian menghembuskan nafas terakhir,” jelasnya.

Baca juga:  GMNI Desak Polda Malut Segera Proses Frans Manery

Sementara Korneles, mengalami luka robek di kaki kanan dan wajah serta tidak menyadarkan diri akibat benturan keras di kepala sehingga dirujuk ke RSUD Ternate, sedangkan istrinya juga mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan di RSUD Jailolo. (iin)

Berikan Komentar pada "Tabrakan, Satu Meninggal, Dua Luka Parah"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!