Peringati HUT Haltim ke 18, Haltim Butuh Bimbingan

Bupati Irup pada HUT Haltim ke 18

MABA – Memasuki usia ke 18 tahun pemekaran kabupaten Halmahera Timur (Haltm) yakni 31 Mei 2003 hingga 31 Mei 2021, Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh bupati Haltim Drs. Ubaid Yakub,MPA di pandopo jiko mobon, Senin (31/5/2021) dilajutkan paripurna istimewa di ruang sidang DPRD Haltim.

Bupati Haltim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada para tokoh pejuang pemekaran kabupaten haltim atas perjuangannya memekarkan kabupaten Haltim dari Kabupaten Halmahera Tengah.

Ia juga mengaku jika Pemerintahan dibawa kepemimpinanya tetap membutuhkan saran dan pendapat dari para tokoh pemekaran.

Ubaid pada kesempatan itu,  mengajak kepada mereka para tokoh pemekaran yang masih ada agar sama – sama bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah untuk melanjutkan pembangunan Haltim kedepan. “Kami akan tetap mengajak mereka agar senantiasa memberikan Dharma baktinya dalam rangka membangun Kabupaten ini,” harap mantan Kepala Dinas Perhubungan Haltim.

Baca juga:  KPU Haltim Terima APD

Upacara itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Timur Anjas Taher dan Istri, Kapolres Haltim AKBP. Eddy Sugiharto Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri, S.E., A.k., M.M. Kepala Pengadilan Soasio Tidore Kepulauan Surtiyono,SH.,MH Kepala Kejaksaan Negeri Haltim Adri Notanubun, SH serta seluruh Pegawan Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Halmahera Timur dan warga masyarakat Haltim di Kota Maba. (hmi)

error: Content is protected !!