Putra Banteng Kalahkan KV2P Dipembukaan Walikota Cup

Tim Putra Banteng

TIDORE – Pertandingan Pembuka Bola Volly Walikota Cup I yang berpusat di Stadion Grecelle Sport Kelurahan Tomalou, Kecamatan Tidore Selatan pada Minggu, (5/6/21) malam, mempertemukan Tim Putra Banteng dari Kota Tidore Kepulauan dengan KV2P dari Kota Ternate. Pertandingan yang berlangsung sengit itu, akhirnya dimenangkan oleh putra Banteng.

Pada set pertama, Anak-anak asuhan Wakil Walikota (Wawali) Tidore, Muhammad Sinen, terlihat sedikit lengah menghadapi KV2P, hingga akhirnya membuat Tim Putra Banteng harus tunduk dengan skor 25 – 21.

Memasuki Set kedua, Tim asuhan Wakil walikota mulai  bermain cantik dan terus melancarkan serangan, smash-smash tajam dari pemain Putra Banteng terus menghujani Tim KV2P dari Ternate, hingga berakhir dengan kekalahan. Pada set ini, Putra Banteng berhasil mememangkan pertandingan dan meninggalkan Tim KV2P dengan perolehan point yang cukup jauh yakni 25-12. Kemenangan pada Set Kedua, menjadi modal penting untuk motivasi Pemain Putra Banteng di Set selanjutnya.

Baca juga:  Bintang Selatan Bantai Tobohoko Fc 3-1

Stadion Grecelle Sport mulai dikuasai oleh pemain Putra Banteng pada Set Ketiga. Tim Asuhan Wawali itu terus menghajar KV2P tanpa ampun hingga keluar sebagai pemenang dengan memperoleh point sebanyak 25, dan Tim KV2P hanya mampu bertahan dengan 13 point.

Meski begitu, melawan KV2P harus memaksa Putra Banteng untuk bekerja keras, karena pada Set Keempat, kedua Tim mulai saling menyerang. Taktik saling menipu untuk memasukan bola ke dalam garis lawan ikut dilayangkan, Smash-Smas tajam terus digencarkan dan menghasilkan point yang terus berimbang.

Diset ini, penonton terlihat tegang menyaksikan detik-detik terakhir ke dua Tim saling berebut angka. Pasalnya, jika di Set ke empat berhasil dimenangkan oleh Putra Banteng maka sudah tentu pertandingan akan berakhir. Sebab Tim Asuhan Wawali itu sudah memenangkan pertandingan sebanyak dua kali, sementara KV2P baru sekali, sehingga skor sementara 1-2 untuk Putra Banteng. Namun pada akhirnya KV2P berhasil menyamakan kedudukan dan mengalahkan Putra Banteng dengan point 28-26, sehingga berhasil merubah skor menjadi 2-2.

Baca juga:  Tim Rajawali FC Bungkam Wartawan Taliabu FC

Kemenangan KV2P di Set ke Empat ini, membuat Pertandingan kembali dilanjutkan untuk Set terakhir, namun sebelum dimulai, terlihat Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang sebelumnya menonton jalannya pertandingan dari panggung utama, kemudian turun ke lapangan menemui anak-anak asuhnya itu, untuk memberikan arahan serta semangat.

error: Content is protected !!