Kepala Penghubung Malut Ditemukan Meninggal di Hotel

jasad korban dibawa menggunakan mobil Biddokkes Polda Malut

TERNATE – Warga Kota Ternate Kecamatan Ternate Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki bernama Aziz Kharie (54) di Hotel Grand Majang Kelurahan Stadion, pada Senin (07/06/2021).

Sosok mayat tersebut ditemukan dalam kamar lantai II nomor 217 di hotel Grand Majang sekitar pukul 15:20 WIT. Informasi yang dikantongi media ini, Aziz Kharie ini baru tiba dari Jakarta. Mayat itu, awalnya ditemukan oleh seorang petugas hotel yang mencium adanya bau busuk dari salah satu kamar yang ada di lantai II.

“Saya sempat menghilangkan bau itu dengan menyemprotkan parfum di depan kamar tapi baunya tidak hilang,” ungkap petugas hotel yang tidak mau namanya dipublish. Sementara Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam mengaku belum bisa memberikan keterangan resmi. “Belum bisa ya, soalnya kami masih lapor ke pimpinan dulu,” katanya.

Sementara jasad korban langsung dibawa menggunakan mobil Biddokkes Polda Malut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate untuk diotopsi. Sementara, dari pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan diotopsi, rencananya jenazah langsung dibawakan di rumah duka kelurahan Bastiong Karance untuk pelepasan.

Jenazah korban rencananya dikebumikan pada malam ini. Sekedar diketahui, Istri korban Sartika alias Ika tidak mau di otopsi jenazah suaminya, hal tersebut disampaikan oleh keluarga korban. “Korban punya istri sementara berada di Jakarta, besok baru tiba di Ternate,” ujar keluarga korban.

Diketahui Aziz Kharie merupakan mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malut selema dua periode, Aziz juga saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Penghubung Provinsi Malut yang berada di Jakarta.  (one)

Komentar

error: Content is protected !!