Bupati Tantang PKB Haltim Raih Kursi di 2024

Bupati Haltim saat menyampaikan sambutan

MABA – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub, menantang Dewan  Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Haltim, untuk mampu meraih kursi sebagai keterwakilan Rakyat pada Pileg 2024 mendatang.

“PKB sukses kalau ada keterwakilan,” cetus Bupati Haltim saat membuka Acara muscab PKB Haltim di Kota Maba. Ubaid mengakui, jika Partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar itu, banyak kadernya yang menduduki semua posisi jabatan, baik di pusat, provinsi  maupun  di Kabupaten, akan tetapi di Halmahera Timur PKB terkesan seperti partai baru yang hadir di tengah warga Haltim.

Ubaid memberikan harapan jika PKB selaku Partai yang dekat dengan rakyat mampu merangkul dan memenangkan laga kontestasi politik dan momen yang ada di Haltim. Mantan Kadis Perhubungan Haltim itu juga mengajak seluruh kader dan secara institusi partai PKB Haltim agar ikut berpartisipasi serta mengambil bagian dan  mendukung Pemkab Haltim.

Baca juga:  Bawaslu Haltim Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 4 Desa

Selain kehadiran Bupati yang sekaligus membuka acara itu, hadir Juga ketua DPC Partai PKB Ade Hud  dan seluruh pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Haltim.(hmi)

error: Content is protected !!