PUPR Malut Harap Pemenang Tender Wayatim-Wayaua Memiliki Sumberdaya

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Malut, Daud Ismail

Advertorial

SOFIFI – Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut berharap jika suatu saat pemenang tender Pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Wayatim-Wayaua di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang terpilih memang benar-benar memiliki sumberdaya.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Malut, Daud Ismail, ST ketika dikonfirmasi akhirnya pekan kemarin, Sabtu (31/7/21) di Sofifi.

Menurutnya, kelanjutan proyek pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Wayatim – Wayaua rencana dibangun menggunakan APBD tahun 2021 saat ini masih dalam proses pelelangan yang dilakukan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) pada Bagaian Pengadaan Barang Jasa (BPBJ) Pemprov Malut.

“Setelah selesai akan dilihat secara teknis, kira kira kita kebutuhan jangka waktunya sampai beberapa bulan,” ujarnya. “Kalau kita lihat, pekerjaan di Wayatim dan Wayaua ini sangat sederhana tetapi cuma dengan volume dan langkahnya panjang,” katanya.

Baca juga:  Buka Musrenbang RKPD, Bupati Aliong Tekankan dua Masalah ini 

Meski begitu, dirinya berharap agar siapapun pemenangnya, benar-benar memiliki sumberdaya, sehingga memiliki kesiapan untuk mengerjakan pekerjaan Wayatim dan Wayaua dalam waktu yang agak singkat,” harapnya. (red)

error: Content is protected !!