Enam Jabatan Pemprov Malut Bakal Terisi

Gubernur Malut

SOFIFI – Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba akan mengisi kekosongan enam jabatan setelah panitia seleksi (pansel) pejabat menyampaikan hasil asesmen.

Enam jabatan itu diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Maluku Utara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Malut, Dinas Kelautan dan Perikanan Malut, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Daerah Setda Malut, Kepala Biro Ekonomi Setda Malut.

Kabid  Mutasi BKD Malut Idwan Asbu Baha dikonfirmasi mengaku, pansel jabatan telah dibentuk sehingga jabatan yang lowong atau kosong telah diumumkan untuk seleksi terbuka jabatan.

”Pansel telah dibentuk, sehingga pansel pejabat telah membuka seleksi jabatan dari 2 sampai 6 Agustus 2021,” katanya baru-baru ini

Baca juga:  Layani Agenda Gubernur dan Wagub Maluku Utara, Biro Adpim Terkendala Mobdin

Dia menambahkan, jabatan yang dilelang itu jabatan yang lowong atau jabatan masih kosong atau saat ini diisi oleh plt kepala dinas. ”Nanti Pansel yang melakukan asesmen jabatan, hasil asesmen Pansel. Disampaikan pada gubernur untuk ditentukan, ” ujar Asbu. (dex)

error: Content is protected !!