Aliong Mus Lantik 10 Pejabat Eselon II

10 Pimpinan OPD dan 10 Camat dilantik

Advertorial

10 Camat Juga Disapu Bersih 

BOBONG – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus, melantik 10 pejabat eselon II di lingkup Pemkab Taliabu.

Pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Pulau Taliabu, Jumat (27/08/21) dan dihadiri seluruh pimpinan OPD Pulau Taliabu. 10 pejabat eselon II yang dilantik oleh Bupati dua periode adalah  yakni Amrul Badal yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kabag Pemerintahan, kini diangkat sebagai Sekretaris DPRD Taliabu.

Septinus Barunggu yang sebelumnya menjabat Plt Kadis Pariwisata, kini diangkat sebagai Kadis Pertanian. Posisi yang ditinggalkan Septinus Barungu diisi oleh Ridwan Azis yang sebelumnya menjabat Kabag Umum. Plt Kadis P2PA, Morida Donsi, dan Plt Kadis Kesehatan, Kuraisya Marasaoly didefinitifkan di tempat yang sama.

Baca juga:  Kadikbud Malut Terima Sertifikat WBTB dari Mendikbud

Jamudin Jamau, Plt Kadis PTSP diangkat sebagai Kadis PTSP. Suprayitno, Kadis PUPR juga dilantik di tempat yang sama. Begitu juga Surati Kene yang dilantik sebagai Kepala BKD.

Plt Kadis Perpustakaan, Lawani, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasatpol-PP. Sementara Mansuh Mudo yang sebelumnya Plt Kadis PMD, diangkat sebagai Kadispora. Pada kesempatan itu, Bupati Aliong Mus meminta kepada 10 pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.  Bukan hanya itu Bupati Aliong Mus juga melantik delapan kepala pemerintahan di kecamatan mereka adalah : 

Camat Tabona, Harjo Djanu,

Camat Taliabu Selatan, Karmila 

Camat Lede, Alwan Lakoko, 

Baca juga:  Survey LSI Denny MHB-GAS Menang Pilwako

Camat Taliabu Timur Selatan, Kristina Sopamena,

Camat Taliabu Barat, Lorwens,

Camat Taliabu Utara, Yustus Dagasou, 

Camat Taliabu Barat Laut, Usman Saliki.

Camat Taliabu Timur, Jon Bugis.


Berdasarkan informasi yang dihimpun fajarmalut.com, pimpinan OPD lain yang dilantik akan dilaksanakan pada awal pekan mendatang. (bro/adv)

error: Content is protected !!