Barakuda FC Optimis Juara

Barakuda FC

SANANA – Tim Barakuda FC, akhirnya lolos ke  8 besar liga RT CUP Desa Wai Ipa. Setelah tim asuhan Apoi mengalahkan Blaser FC dengan skor 4-1, pada Senin (30/08/2021). 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Rombaewang itu cukup menegangkan di awal laga. Dua tim sama-sama menyerang, namun tim yang dipimpin oleh Samson memiliki peluang gol yang cukup banyak. Tetapi tidak bisa menembus gawang lawan. 

Memasuki menit ke 20, gawang Blaser FC berhasil dibobol oleh Ato. Tak lama kemudian, laki-laki yang merupakan penjaga gawang Emalamo itu kembali menambahkan 1 gol cantik. Setelah dua gol, wasit meniupkan peluit babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua, menit ke 3, Samson yang dipercayakan sebagai kapten kembali merobek gawang Blaser FC. Meski dibobol 3 kali, tetapi anak asuhan Onal itu tak pantang menyerah. Mereka terus melakukan penyerangan, namun belum membuahkan hasil. Bahkan pasukan dengan manajer Sarmin kembali mengguncang gawang lawan. Gol terakhir ini disumbang oleh gelandang terbaik, yakni Yusran. 

Baca juga:  ISL 2021 Dihelat, Muhammad Sinen Jadi Sponsor Utama

Di penghujung pertandingan, wasit meniupkan satu pelanggaran yang letaknya tepat di dalam garis 16. Sehingga Blaser FC mendapatkan satu kesempatan emas dengan tendangan penalti. Dari situ gawang Barakuda FC berhasil dibobol, sehingga skor menjadi 4-1.  “Iya, kami Barakuda FC lolos di 8 besar. Ini berkat kerja keras tim dan pengurus. Kami optimis akan keluar sebagai juara pada laga tahun ini,” kata Samson.(nai) 

error: Content is protected !!