202 Pegawai Mutasi di Seluruh Kecamatan Diumumkan

Kepala BKPSDMA Kabupaten Pulau Taliabu, Surati Kene saat membacakan daftar mutasi

Taliabu Utara Mutasi Terbanyak

BOBONG – Setelah melaksanakan pelantikan pejabat struktural Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta 32 Pelaksana Tugas, di aula II Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Kamis (02/09/2021), Kepala  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Pulau Taliabu, Surati Kene, resmi umumkan 202 mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tersebar di seluruh kecamatan. 

Mutasi pegawai secara massal itu dibacakan Kepala BKPSDMA Taliabu Surati Kene, sekaligus dipajang di papan pengumuman di kantor BKPSDMA Kabupaten Pulau Taliabu mulai Kamis hari ini.

Diketahui, ASN yang terdapat pada daftar mutasi tersebut terdiri dari para Kepala Sekolah (Kepsek), Guru kelas, Staf Kantor Kecamatan, staf Puskesmas serta para staf di sejumlah lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun pegawai  RSUD.

Baca juga:  122 CPNS Pemkot Ternate Ikut Pelatihan

Berdasarkan data pegawai yang dimutasi tiap kecamatan itu, pegawai dilingkungan Kecamatan Taliabu Utara adalah penyumbang peserta mutasi terbanyak, yakni sebanyak 46 orang. Sementara Kecamatan Taliabu Barat berada di urutan kedua dengan jumlah mutasi sebanyak 38 ASN dan disusul Kecamatan Lede dengan jumlah pegawai yang dimutasi sebanyak 33 orang.

Kecamatan Taliabu Timur Selatan :

Kecamatan Tobona dan Taliabu Selatan :

Kecamatan Talbar :

Kecamatan Taliabu Barat Laut :

Kecamatan Lede :

Kecamatan Taliabu Utara (Gela) :

Kecamatan Taliabu Timur (Samuya) :

Para pegawai yang dimutasi tersebut diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sebab akan dievaluasi dan bagi yang tidak menjalankan tugas akan diberikan sangsi sebagaimana aturan yang berlaku.(bro/adv)

Baca juga:  Dikbud Malut Bakal Genjot Sekolah Minim Internet
error: Content is protected !!