Empat Oknum Polisi Langsung Tes Urine

Pemeriksaan Urine anggota Polri Halsel

LABUHA – Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan langsung mengambil langkah cepat melalui Propam Polres Halsel untuk memanggil empat oknum polisi untuk dilakukan pemeriksaan urine. Adalah personil dua personil yang berinisial SU dan dua personil berinisial A.

Tes urine ini dilakukan menindaklanjuti adanya pemberitaan dugaan  empat oknum polisi berpangkat Bripka dan Brigpol itu menggunakan narkoba.

Tes urine yang dilakukan tanggal 1 dan 2 september 2021 secara bertahap oleh Sidokes Polres  Halsel. Pemeriksaan urine juga langsung diawasi oleh Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda, Kabag SDM AKP Subhan, Kasat Reskrim Iptu Hadad Hi Djafar, Kasi Propam Bripka Samsudin Upara dan Personil Propam yang dilaksanakan di ruang Sat Reskrim Polres Halsel.

Baca juga:  WNA China Dilarang ke Obi

“Dari hasil tes Urine yang dilakukan Sidokes Polres Halsel, empat personil tersebut dinyatakan negatif sesuai hasil pemeriksaan,” kata Ps. Paur Subbag Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan. Reskiawan mengatakan Polres Halsel akan menindak tegas jika personil terlibat dalam lingkaran barang haram tersebut, baik pengedar maupun pengguna. (nan)

error: Content is protected !!