Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dikamar Kos

Wanita yang ditemukan meninggal

BOBONG – Warga dusun Salenga, Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat ibukota Kabupaten Pulau Taliabu di gegerkan dengan ditemukan mayat yang membusuk di salah satu kamar kos.

Informasi yang dihimpun Fajar Malut, wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan membusuk di kamar kos milik La Tanda warga desa Sahu oleh anak kos setempat.

“Untung ada anak-anak kos sebelah yang teriak saya, katanya ada yang so bau busuk di kamar ini, saya juga tidak tau siapa anak perempuan itu, tapi kayaknya dia ada ikut tes soalnya dia keluar dari kos itu biasanya pagi-pagi dia gunakan baju hitam putih terus,” kata Ikram, tetangga rumah yang berdekatan dengan kosan itu.

Baca juga:  18 Hari Hilang di Laut, Dua Nelayan Morotai Ditemukan di Filipina

Berdasarkan kronologisnya gadis itu dicurigai telah meninggal sejak dua hari sebelum ditemukan. Asrul, Salah satu penghuni kos tersebut mengaku telah mencium bau busuk sejak Selasa sore, bahkan pintu kamar kos yang ditempati gadis itu telah terbuka sejak dua hari.

“Tadi sore (kemarin) waktu pulang ke kos dengan teman Imin, kami  sudah mencium bau busuk, namun kami kira bau sampah, kendati sudah dikunci pintu kamar, tapi masih mencium bau busuk, akhirnya saya panggil Imin untuk cari tau asal bau tersebut,” jelasnya.

Setelah beberapa kali mencari asal bau busuk itu, akhirnya kedua anak kos tersebut mencurigai berasal dari salah satu dalam kamar kos, yaitu yang pertama ditempati seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. “Setelah kita cari tau, asal bau itu semakin jelas di dalam kamar itu, karena takut mau buka kamar itu tapi milik orang, akhirnya Imin pergi memanggil temannya (Iki) lalu mereka berdua mencoba mendorong pintu sedikit terbuka, langsung melihat mayat itu,” jelas Asrul. Mengetahui ada mayat, mereka langsung menelpon pihak kepolisian. Hingga berita ini dikirim ke redaksi pihak kepolisian masih melakukan oleh TKP, untuk mencari tahu penyebab kematian wanita tersebut.(bro)

Baca juga:  Praperadilan Ketua dan Anggota DPRD Morotai Ditolak
error: Content is protected !!