Berbagai Kegiatan di HUT RSUD Chasan Boesoirie

Perayaan HUT RSUD Chasan Boesoirie ke 19

TERNATE – RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, merayakan HUT ke -19 pada Sabtu 09 Oktober 2021,  yang dipusatkan di halaman parkiran Rumah sakit dengan berbagai kegiatan. 

Kegiatan diawali dengan penyerahan bingkisan kepada pelanggan, yaitu pasien rawat jalan, Pasien rawat inap yang  kurang mampu serta Bayi baru lahir tepat pada hari ulang tahun RSCB, serta dilaksanakan simulasi pendaftaran online pada K-Kios yang dilakukan Direktur dan didampingi jajaran Direksi RSCB.

“Dalam melakukan serangkaian kegiatan, protokol kesehatan tetap diterapkan, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak, karena masih dalam kondisi pandemik,” ucap ketua panitia Irma Hasan.S.Kep.Ns. M.M Kes. Pada puncak perayaan, dilangsungkan pemotongan tumpeng oleh Direktur dan didampingi Wadir Umum, SDM & Diklat. Wadir Pelayanan dan Wadir Keuangan,

Direktur dr. Syamsul Idris MS Hi.Idris Sp.OG.,SH.,M.M Kes,. dalam sambutannya berharap, rumah sakit selalu memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan bagi masyarakat dan juga bersama dalam meningkatkan pelayanan dengan penerapan sistem berbasis digital, sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT yang ke-19  ini, sejalan dengan di launchingnya SIMRS, sistem ini, semua informasi pelayanan RS dapat diakses secara digital termasuk di dalamnya pendaftaran rawat jalan online & pembuatan SEP untuk BPJS secara online.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan kepada pensiunan / Purna Bakti  RSUD dr H Chasan Boesoirie Ternate, Diikuti Penyerahan Hadiah Lomba Penilaian Nakes & Non Nakes Terbaik, Lomba Video Pelayanan Unit di Lingkungan RSUD dr H Chasan Boesoirie Ternate, Penilaian PIC Terbaik , Penilaian Unit Terbaik dalam Aplikasi SIMRS dan Penilaian Unit Terbaik Dalam Customer Service. (dex)

Komentar

error: Content is protected !!