Rebut Juara Volly, Banteng Siap “Menanduk” di Kandang Elang

Pemain putra dan putri Banteng besutan ketua DPD PDI Perjuangan Malut

TIDORE – Pemain Volly Putra maupun Putri besutan Ketua DPD PDIP Maluku Utara (Malut), Muhammad Sinen, mulai dipersiapkan untuk bertanding di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halteng yang ke 31, kedua tim itu dijuluki dengan sebutan Putra dan Putri Banteng.

Untuk memperkuat Putra dan Putri Banteng Kota Tidore Kepulauan, terdapat 6 pemain naturalisasi yang didatangkan dari Sulawesi Utara dan Jawa Timur.

Mereka diantaranya, Erik Lasantu, Christian Alexander dan Miguel Mantire, Mantan Pemain Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Utara, yang akan memperkuat Putra Banteng. Sementara Eci dan Lian mantan pemain PON Sulawesi Utara, Filda pemain asal Jawa Timur akan memperkuat Tim Putri Banteng.

“Dalam perayaan HUT Halteng ini, saya diminta untuk ikut berpartisipasi, jadi sudah ada dua tim bola volly yang saya siapkan untuk merebut juara di Halteng, yakni Putra Banteng dan Putri Banteng,” ungkapnya kepada awak media, saat dikonfirmasi, Selasa, (19/10/21).

Muhammad Sinen, sangat optimis jika anak asuhnya, akan keluar sebagai pemenang. Bahkan kata dia, mereka sudah siap menunjukan kemampuan untuk menanduk para lawan yang akan berkompetisi di kandang/wilayah Edi Langkara alias Elang, yang merupakan bupati Halteng.

“Kedua tim ini akan bertanding di Hari Jumat, dan saya optimis putra maupun putri Banteng bisa keluar sebagai pemenang,” pungkas orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan.

Sekedar diketahui, 6 pemain naturalisasi yang didatangkan Muhammad Sinen, telah tiba di Kota Tidore Kepulauan dan rencananya, pada Rabu (20/10/21), mereka akan bertolak ke Halteng bersama-sama dengan pemain lokal putra dan putri Banteng. Saat ini, mereka berenam sudah berada di Sofifi, Kecamatan Oba Utara, tepatnya di kediaman Muhammad Sinen. (ute)

Komentar

error: Content is protected !!