Jadikan HUT Korpri untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Bupati Aliong Mus Irup pada saat Upacara HUT Korpri

Advertorial

BOBONG – Bupati Aliong Mus mengatakan, Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021, tidak hanya sekadar diperingati dengan kegiatan seremonial, tetapi dijadikan sebagai momentum para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berbenah.

Karena itu, ia menaruh harapan besar kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu untuk ikut memajukan daerah dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Para pegawai harus melakukan penyesuaian untuk kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu dengan terus meningkatkan kinerja, berinovasi dan tak henti hentinya melakukan terobosan dengan semangat persatuan,” kata Hal tersebut disampaikan Bupati Aliong dalam pidato singkatnya selaku Inspektur Upacara pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 50, di halaman kantor Bupati Taliabu, Senin (29/11/2021) kemarin.

Baca juga:  Warga Sampaikan Sejumlah Usulan Saat Musrenbang di Kecamatan Moti

Menurut Bupati dua periode itu, selama setengah abad berjalan, Korpri telah memberikan kontribusi yang besar kepada bangsa dan negara, tak terkecuali Kabupaten Pulau Taliabu.

“Terima kasih kepada ASN yang telah mengabdikan dirinya, dan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan di Taliabu saat ini,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Taliabu itu.

Selain itu, anggota korpri juga diminta untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental dan rohani. Hut Korpri ke-50 dengan tema; ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. Upacara dalam rangka HUT Korpri itu diwarnai pemotongan kue oleh Bupati Aliong dan Wakil Bupati Ramli. (bro/adv)

Baca juga:  Pantau US, Imam Makhdy Road Show Dua Daerah
error: Content is protected !!