Jalin Silaturahmi, Kapolres Tatap Muka Dengan Wartawan

Silahturahmi Kapolres dengan Wartawan liputan Halteng

WEDA – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Halteng, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar melaksanakan tatap muka dengan wartawan yang menjalankan tugas liputan di wilayah hukum Polres Halteng.

Tatap muka yang digelar Kapolres Halteng dengan wartawan di samping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri, khususnya Polres Halteng dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Halteng agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Halteng, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar didampingi Wakapolres, Kompol drh. Dedi Wijayanto, Kasat Intel dan Kasubag Humas Polres Halteng. Tatap muka tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres, Jumat (14/01/22).

Meskipun hanya sebatas silaturahmi biasa, Kapolres Halteng yang baru bertugas beberapa hari itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang sudah bisa hadir dalam tatap muka itu. 

Baca juga:  Polres Halteng Jadwalkan Gelar Perkara Hingga ke TKP

“Tatap muka yang sederhana ini dalam rangka silaturahmi saya dengan rekan-rekan dengan wartawan,” ucapnya.

“Silaturahmi ini, tidak lain hanya ingin mengenal lebih dekat dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” ujar mantan Wakapolres Klaten itu.

Disela-sela tatap muka itu Kapolres tampak akrab dengan awak media. “Kedepannya kami berharap jalin kerjasama dengan wartawan dalam rangka memberikannya kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, mengungkapkan kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Halteng,” tutur Kapolres. (udy)

error: Content is protected !!