PDIP Taliabu Wajib Bersinergi dengan Pemda

Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen bersama Bupati Aliong Mus

BOBONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen mengajak seluruh kader PDIP Kabupaten Pulau Taliabu untuk bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

Hal itu disampaikan Muhammad Senin saat membuka acara Munascab DPC PDIP Kabupaten Pulau Taliabu di gedung pertemuan Rakyat Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat Sabtu (14/05/2022) pekan kemarin.

Menurut Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan itu, PDIP membutuhkan kader yang memiliki tujuan yang sama.  Karena itu, ia meminta kaders partai di Taliabu agar dapat merebut hati rakyat dengan bersinergi dengan pemerintah daerah  untuk mensejahterakan masyarakat di daerah.

 “Untuk itu, ia saya mengajak kepada teman-teman, saudara-saudara sekalian, terutama adik-adik saya di DPC PDIP Pulau Taliabu bangun komunikasi yang baik dengan kepala daerah  untuk bersinergi. Dan itu harus dimulai dengan komunikasi yang baik,” ajaknya.

Baca juga:  Wayo Langganan Banjir BPBD Cuek

“Kader yang seperti ini, saya akan jempol dua tangan dan mari kita bersama sama untuk merawat partai ini,” sambungnya.

foto bersama Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen, pengurus DPC PDIP Kabupaten Pulau Taliabu dan Bupati Aliong Mus

Ia mengutip pesan Megawati Soekarno Putri,   sejumlah politisi partainya di tingkat DPC agar dapat menanamkan ideologi partai. sebab kata dia partai berlambang moncong putih yang juga dikenal partai sandal jepit itu tidak membutuhkan kader yang miskin ideologi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Ibu Mega bilang begini, saya tidak butuh banyak orang tapi saya butuh orang yang punya ideologi yang kuat terkait dengan PDI perjuangan. Jadi kita masuk PDI Perjuangan cuma hanya mau jadi anggota DPR, jadi kepala daerah, di atas podium ini saya minta Monggo keluar dan cari partai lain,” tegasnya.

Baca juga:  SS Pilkada Tiba di Bobong Hari ini

Acara pembukaan Musancab tersebut dihadiri Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Ketua KNPI Taliabu, Citra Puspa Sari Mus, Ketua dan anggota Bappera Taliabu, Pemuda Marhaen, Komisioner Bawaslu dan KPU,  serta perwakilan partai politik di Taliabu. Kegiatan berjalan lancar dan tertib hingga proses pelantikan selesai. (bro)

error: Content is protected !!