Turnamen Bola Volly Bua-Bua Cup Dihelat 

Wakil Walikota Muhammad Sinen membuka Tournament Voly Ball Bua-bua Cup II Tahun yang ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit

TIDORE – Turnamen Bola Volly terbesar di Kota Tidore Kepulauan yang bertajuk Bua-Bua Cup resmi dihelat. Turnamen yang digelar untuk yang kedua kalinya ini dibuka oleh Wakil Walikota Muhammad Sinen bertempat di lingkungan Bua-Bua Kelurahan Gubukusuma Kecamatan Tidore Utara,  Sabtu (16/07/2022) malam.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan dukungan dan apresiasi positif kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dan bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah kelurahan untuk melaksanakan kembali Turnamen Volly Ball Bua-Bua Cup II Tahun 2022.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menjadi wadah pembinaan bakat pecinta olahraga volly ball sekaligus menjadi media silaturahmi bagi sesama tim, sesama warga masyarakat umumnya, dan khususnya warga masyarakat di Kelurahan Gubukusuma,” ungkapnya.

Baca juga:  Diskominfo Diminta Segera Perbaiki Kerusakan Jaringan di Oba Selatan

Wakil Walikota dua periode yang juga selaku Ketua PBVSI Maluku utara ini menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para pemuda agar terus berkarya dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan dan desa masing-masing. Maka pemuda menjadi harapan masa depan dan menjadi pemersatu. 

Jika para pemuda kita sering disibukan dengan kegiatan-kegiatan dan menghasilkan prestasi. “Maka itu pertanda Kota Tidore Kepulauan semakin maju dalam prestasi olahraga dan memiliki semangat kompetitif,” katanya.

Untuk itu, saya mengajak kepada semua yang hadir saat ini, marilah kita semua memberikan dukungan, sehingga kegiatan tersebut berlangsung hingga berakhir aman, dan sukses.

“Jika muncul masalah selama pertandingan, saya minta para pemuda harus tampil menyelesaikannya secara santun dan bijak,” tutupnya.

Baca juga:  DPRD Minta Mantan Kades Diaudit

Sementara Ketua panitia, Ikbal Jufri dalam laporan menyampaikan, turnamen bola voli Bua-Bua Cup II Tahun 2022 dilaksanakan dalam rangka membina minat dan bakat generasi muda di bidang olahraga khususnya bola voli, bertujuan mempererat  silaturahmi antar masyarakat di Kota Tidore Kepulauan dan seluruh hasil dari turnamen ini dipergunakan sepenuhnya untuk pembangunan Masjid Nurul Haq Bua- Bua Kelurahan Gubukusuma.

Untuk diketahui tim yang bertanding dalam Turnamen Volly Ball Bua-Bua Cup II Tahun 2022 sebanyak 14 tim terdiri dari 5 (lima) tim putri dan 9 (sembilan) tim putra. (hms)  

error: Content is protected !!