Tabrak Sepeda Motor di Moreala Halmahera Tengah, Satu Korban Meninggal Dunia

Dump truk yang terlibat lakalantas

WEDA – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tikungan Moreala, tepatnya di Desa Wedana, Kecamatan Weda, Senin (21/11/2022) pagi sekitar pukul 10.00 Wit, dengan melibatkan dump truk Mitsubishi Colt Diesel warna kuning dengan Nomor Polisi DG 8841 T. menyebabkan seorang pengendara motor tewas

Kapolres Halteng AKBP Moh. Zulfikar Iskandar melalui Kasat Lantas IPDA Irfan Mujaffar Sondani saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian lakalantas maut tersebut, awalnya satu unit mobil dump truck Mitsubishi Colt Diesel warna kuning dengan No .Pol DG 8841 T yang dikemudikan oleh Zulfikar Abd Malik bersama dua orang penumpang dari Kelurahan Sofifi, Kota Tidore Kepulauan menuju Lelilef, Kecamatan Weda Tegah, Kabupaten Halteng.

Baca juga:  Bisa Cetak KTP dan KIA di Pameran Pembangunan Halmahera Tengah

Namun dalam perjalanan, sesampainya di jalan umum Desa Wedana, pengemudi Zulfikar mengantuk sehingga mobil dump truck yang dikemudikan keluar jalur dan langsung menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi DG 4663 LF yang dikendarai oleh saudara Mahmud S. Din bersama saudaranya Halid M. Nur yang datang dari arah berlawanan atau dari arah utara ke selatan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor yakni saudara Mahmud mengalami patah tulang pinggul sebelah kiri dan patah tulang kaki sebelah kiri dan langsung di larikan ke RSUD Weda menggunakan mobil petugas Laka Lantas guna mendapatkan perawatan medis. “ Selang 1 jam beberapa menit korban di nyatakan telah meninggal dunia oleh petugas pemeriksa di UGD RSUD Weda,” tuturnya. (udy)

Baca juga:  Banjir, Enam Wisatawan Terjebak di Goa Boki Moruru
error: Content is protected !!