Pererat Hubungan Papua dan Tidore, Bupati Jayapura Temui Walikota

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro saat menemui walikota Tidore

TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menerima kunjungan silaturahmi dari Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, di ruang kerjanya, Senin (28/11/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi untuk tetap mempererat hubungan persaudaraan antara Papua dan Tidore di masa lalu. Walikota Tidore Kepulauan, Capt, H. Ali Ibrahim menyampaikan, apresiasi atas kunjungan yang dilakukan di Kota Tidore.

“Tidore merupakan tuan rumah Sail Indonesia yang ke-12, terima kasih atas kunjungan bapak di Kota Tidore, selamat menikmati keindahan Tidore serta mengunjungi expo sail Tidore 2022 karena terdapat pameran nasional maupun pameran lokal yang merupakan rangkaian kegiatan Sail Tidore,” kata Ali.

Walikota dua periode ini juga mengharapkan agar kebersamaan antara kedua daerah terus terjalin dengan baik.

Baca juga:  Walikota Tidore Serahkan SK 80 Persen

Sementara, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan, hubungan antara Kota Tidore dengan Papua sudah ada sejak dahulu hingga sekarang, karena sampai saat ini masih tetap menjaga kekeluargaan dan kebersamaan antara dua daerah.

“Saya berkunjung ke Tidore selain bersilaturahmi dengan pemerintah Kota Tidore juga melihat Sail Indonesia yang digelar di Kota Tidore, ini sangat luar biasa pemerintah pusat dapat memilih Tidore sebagai tuan rumah Sail Indonesia yang ke -12 ini,” Kata Giri. (hms)

error: Content is protected !!