Wawali Hadiri Peresmian Gereja di Kusu

Wawali saat menghadiri peresmian gereja

TIDORE – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen menghadiri acara syukuran peresmian Gereja di Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore , Selasa, (27/12/22) malam. Acara itu sekaligus penandatanganan prasasti dirangkaikan dengan HUT penggembalaan dan HUT gembala GPDI Elshaddai Kusu.

Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen dalam kesempatan itu, mengajak agar senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas kasih-Nya sehingga masih diberikan kesempatan untuk menghadiri acara syukuran peresmian gereja GpdI Elshaddai Kusu. “Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan selamat merayakan natal kepada seluruh Umat Kristiani di Kota Tidore Kepulauan, khususnya Jemaat GpdI Elshaddai Kusu.

Baca juga:  Akhir Bulan Ini SIMDA dan SIPD Normal

“Natal di Tahun 2022 ini selalu membawa berkah bagi umat Kristiani menuju sebuah kota yang Religius,” ucap Muhammad Sinen.

Wawali juga mengucapkan selamat menyongsong tahun Baru 2023 kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan terkhusus Jemaat GpdI Elshaddai Kusu, Kecamatan Oba Utara. Semoga semuanya berada dalam sukacita, gembira, sehat dan selanjutnya dengan optimisme menyambut tahun yang baru.

Orang nomor dua di Kota Tidore ini mengingatkan, pembangunan gereja itu tidak dibangun seorang diri tapi dibangun atas dasar kebersamaan. 

Kata dia, ibaratnya seperti pasir, batu, kayu, besi, dan semen, semua itu saling membutuhkan untuk membangun sebuah konstruksi bangunan yang kuat.

“Gereja GpdI Elshaddai Kusu yang baru diresmikan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan tekad baru bagi umat untuk beribadah di Gereja, mempererat tali persaudaraan antar umat dan membangun sinergitas dan kolaborasi yang bermuara pada kesejahteraan,” harapnya.

Baca juga:  4300 PTT di Pemprov Maluku Utara Terancam Diberhentikan

Melalui momentum itu, Muhammad Sinen juga menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun penggembalaan dan gembala.

“Terus melayani dan membimbing Jemaat GpdI Elshaddai Kusu dengan sepenuh hati kearah yang lebih baik, dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan,” tandasnya. (hms)

error: Content is protected !!