Pansel Perpanjang Pendaftaran Dua Jabatan di Pemkot Ternate

Samin Marsaoly
Samin Marsaoly

TERNATE – Panitia seleksi terbuka pengisian JPT Pratama di Pemkot Ternate, secara resmi memperpanjang waktu pendaftaran dua formasi jabatan yang dibuka seleksi yaitu formasi jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan formasi jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian.

Perpanjangan pendaftaran ini sesuai dengan pengumuman Pansel nomor: 07/PANSEL-JPTP/2023 tentang perpanjang waktu pendaftaran seleksi terbuka pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Ternate, tertanggal 27 Februari 2023 yang diteken Ketua Pansel Prof. Dr. Saiful Deni.

Kepala BKPSDM Kota Ternate Samin Marsaoly mengatakan, panitia seleksi memperpanjang waktu pendaftaran seleksi terbuka untuk dua JPT Pratama, keputusan ini diambil setelah Pansel melakukan rapat yang digelar pada Jumat (27/1/2023).

Baca juga:  Nasib 10 Pimpinan OPD Pemkot Ternate Tergantung Hasil Evaluasi

“Jadi pansel memperpanjang pendaftaran formasi pada dua JPT, yaitu formasi jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan formasi jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian,” katanya.

Menurut dia, untuk formasi jabatan Kepala Dinas Perhubungan tidak diperpanjang oleh Pansel, karena peserta yang mendaftar sudah memenuhi syarat untuk setiap formasi jabatan.

Sementara formasi pada dua jabatan yang diperpanjang itu kata Samin, karena sampai batas akhir pendaftaran pada 27 Januari 2023 pukul 15.00 WIT belum terpenuhi jumlah pelamar sesuai Surat Edaran Menpan-RB nomor 52 tahun 2020 tentang pengisian JPT secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi Pemerintah dalam kondisi kedaruratan kesehatan masyarakat covid19.

“Sehingga formasi jabatan yang belum memenuhi jumlah pelamar diperpanjang selama tiga hari kerja terhitung mulai 30 Januari sampai dengan 1 Februari 2023, pukul 15.00 WIT,” tandasnya.(cim)

Baca juga:  Pemkot Ternate Takut Copot Dirut PDAM
error: Content is protected !!