Tukang Jahit yang Meninggal di Ternate Memiliki Riwayat Penyakit Stroke

Namun sambung Bondan, kematian almarhum, dari hasil visum ditemukan bahwa ada dugaan riwayat penyakit stroke yang dimiliki. 

“Ini ditandai dengan bagian tubuh yang tidak simetris,” tandasnya. Informasi terakhir Bondan menambahkan, pihaknya berkoordinasi dengan paguyuban Kotamobagu dan pihak keluarga almarhum sudah ada yang hadir dan telah diserahkan barang-barang yang ada di tubuh almarhum.

“Pagi tadi (jumat), sudah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. Sebagaimana diketahui, almarhum Babe (50) ditemukan tak bernyawa di tempat ia bekerja di Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah,  Kamis (16/03/23). 

Pria 50 tahun ini awalnya ditemukan rekannya bernama Marhubin. Jenazah Babe saat ditemukan ditempat jahit dalam posisi tertidur di kursi panjang. 

Baca juga:  Hasil Labfor Penyebab Kebakaran Kantor Bupati Halsel Belum Diterima

Tanpa menaruh curiga, Marhubin lalu memanggil nama korban. Namun, panggilan Marhubin tidak mendapat jawaban balik dari Babe. Lantaran penasaran, Marhubin lalu mendekat dan memastikan kondisi Babe. 

Waktu mendekat, Marhubin melihat wajah rekannya itu mulai pucat. Marhubin lalu memanggil rekan-rekan yang lain supaya datang melihat kondisi Babe secara langsung. 

error: Content is protected !!