Besok DPRD Paripurna Pemberhentian Wakil Wali Kota Ternate

DPRD Kota Ternate
DPRD Kota Ternate

Jasri Ucapkan Terima Kasih ke Semua Warga

TERNATE – Setelah pada 28 April 2023 lalu Jasri Usman menyampaikan surat pengunduran diri dari jabatan Wakil Wali Kota Ternate ke DPRD Kota Ternate, surat yang diantar oleh Ketua LPP PKB Malut Muksin Amrin tersebut lantaran Jasri Usman mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI Dapil Maluku Utara pada Pemilu 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Untuk menindaklanjuti surat Jasri Usman itu maka DPRD Kota Ternate menjadwalkan paripurna pemberhentian Jasri Usman dari Wakil Wali Kota Ternate pada Senin (5/6/2023) besok, dimana paripurna ini mestinya dilaksanakan pada 29 Mei 2023 lalu sesuai kesepakatan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus), namun ada sejumlah agenda DPRD sehingga paripurna harus ditunda.

Baca juga:  Coklit di Kecamatan Moti Selesai

Sekwan DPRD Kota Ternate Aldhy Ali dikonfirmasi mengatakan, paripurna pengumuman pemberhentian Jasri Usman dari Wakil Wali Kota Ternate dijadwalkan pada Senin (5/6/2023) besok.

“Paripurnanya dijadwalkan jam 10 pagi,” katanya, pada Minggu (4/6/2023).

Menurutnya, dalam paripurna itu nantinya juga diagendakan untuk sambutan terima kasih dari Jasri Usman.

“Namun untuk kepastian kehadiran beliau kami belum tahu, nanti disesuaikan,” tandasnya.

Terpisah Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman dikonfirmasi menyebutkan, saat ini dirinya sedang berada diluar daerah sehingga belum bisa menghadiri, namun dirinya menyampaikan terima kasih ke DPRD Kota Ternate.

“Kepada DPRD saya menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama ini, semoga kedepannya lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Ketua DPD PDIP Malut Angkat Bicara Soal Somasi 

Jasri juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga Kota Ternate yang sudah mempercayakan dirinya. “Kepada seluruh warga saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya, dan mohon maaf saya belum bisa mengikuti paripurna karena saya sementara diluar daerah untuk mengikuti sejumlah kegiatan,” tandasnya.*

Editor : Hasim Ilyas

error: Content is protected !!