Ghanter Cup VI Kelurahan Jiko Cobo Resmi Dihelat

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain (baju putih) menyerahkan perangkat pertandingan kepada Wasit usai membuka dengan resmi Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Ghanter Cup VI

TIDORE – Sepak Bola Gawang Sedang yang bertajuk Ghanter Cup VI kelurahan Jiko cobo, secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota yang diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yakub Husain, di lapangan Jiko Cobo, Senin (5/6/2023).

Mengawali sambutan Wakil Walikota, Yakub Husain mengatakan, pembukaan Bola kaki di Jiko Cobo merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh pemuda dan masyarakat Jiko Cobo.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, tentunya kegiatan ini memberi manfaat yang banyak untuk menghibur para penonton, dengan harapan pertandingan Ghanter Cup mampu menjadi sebuah media bagi para pemuda di Kelurahan Jiko Cobo dan sekitarnya untuk mengasah dan melatih kemampuan bermain bola para pemain.

Baca juga:  Sekda Haltim Dilantik Sebagai Ketua KONI Periode 2021-2025

“Besar harapan kami, agar Ghanter Cup mampu menghasilkan bibit-bibit muda, pemain sepakbola yang mengharumkan nama Kota Tidore Kepulauan di tingkat yang lebih tinggi. Kepada wasit, para hakim garis, para pemain bersama pendukung maupun penonton, agar marilah kita jaga silaturahmi yang tercipta dalam kegiatan olahraga, sesuai dengan tema yakni Menjunjung Tinggi Sportifitas dan Persatuan Untuk Menjalin Kebersamaan Melalui Kegiatan Bola Kaki Ghanter Cup VI. Mari kita tunjukkan nilai-nilai sportifitas dengan tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung, kita sajikan permainan yang aman dan cantik untuk setiap penikmat pertandingan bola kaki.” ajak Yakub.

error: Content is protected !!