Masuk Stadion Merah Putih di Morotai Mulai Digratiskan

Suasana stadion merah putih saat diberlakukan pertandingan tanpa penonton waktu lalu

DARUBA – Kabar gembira bagi para pecinta bola di Pulau Morotai. Dimana, panitia Bupati Cup III Pulau Morotai tidak lagi memberlakukan karcis masuk Stadion Merah Putih.

Sehingga bagi warga yang ingin datang menyaksikan pertandingan penutup putaran ketiga Bupati Cup III antara Arziyla FC vs PS Kao dan Morotai City vs Persegal yang dijadwalkan Rabu 15 Februari mendatang, bisa masuk ke stadion secara gratis.

“Sebenarnya nonton gratis ini mulai diberlakukan hari ini, cuma hari ini dan besok ada jedah belum ada pertandingan. Penutup putaran ketiga kan nanti dihari Rabu, nah disitu baru mulai diberlakukan, dan itu (nonton gratis, red) berlanjut sampai final,” ungkap Bendahara Panitia Bupati Cup III Morotai, M Jain A Kadir, saat ditemui di Kantor Bupati Morotai, Senin (13/2/2023).

Baca juga:  Perkuat Silaturahmi, IM Ternate Gelar Safari Ramadan

Keputusan ini, kata Jain, berdasarkan instruksi Pj Bupati Morotai, M Umar Ali, dan wajib ditindaklanjuti Panitia Bupati Cup III. 

“Nonton gratis ini baru diputuskan hari ini, jadi Pj Bupati instruksikan ke panitia agar tidak lagi berlakukan karcis mulai hari ini,” katanya.

Menurut Jain, alasan Pj Bupati memberlakukan nonton gratis ini, karena tidak ingin membebani masyarakat.

“Pertimbangan pak Bupati, kan masyarakat datang ke stadion harus bayar bentor, apalagi dari desa-desa yang jauh, kan kasihan biaya mereka besar, jadi kalau kita suruh bayar karcis lagi, kasihan mereka. Jadi pak Bupati tidak mau lagi pakai karcis,” ujar Jain.

Sekedar informasi, di laga penutup putaran ketiga pada 15 Februari mendatang, akan tersaji pertandingan seru antara Arziyla vs PS Kao dan di jam ke dua Morotai City vs Persegal.

Baca juga:  United Indonesia Ternate Gelar Bukber dan Santunan

Sedangkan putaran ke empat, mulai dijadwalkan pada Kamis 16 Februari atau satu hari setelah pertendingaj penutup putaran ketiga. (fay)

error: Content is protected !!