Walikota Hadiri Launching Gerakan Menghafal Al-quran

Walikota Hadiri Launching Gerakan Menghafal Alquran di Ternate

TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Ketua TP-PKK Kota Tidore Hj. Safia Ali Ibrahim menghadiri Launching Gerakan Menghafal Al-Qur’an “Menuju Ternate Kota Hafidz Al-Qur’an” yang diadakan oleh Pondok Pesantren Thafidz Qur’an Kota Ternate di Masjid Al-Munawar Kecamatan Ternate Tengah, Jumat (14/1/2022).

Capt. H. Ali Ibrahim menghadiri kegiatan selaku Ketua Dewan Penasehat Da’i Hidayatullah Maluku Utara yang telah dikukuhkan beberapa hari yang lalu.

Gerakan menghafal Al-Qur’an ini diikuti oleh 3.000 lebih anak-anak yang tersebar di Kota Ternate yang di Launcing Langsung oleh Walikota Ternate Dr. M. Tauhid  Soleman.

Dalam sambutannya beliau mengucapakan terima Kasih Kepada Walikota Tidore dan Ketua TP-PKK Kota Tidore yang telah hadir dan berharap Kota Tidore juga akan menjadi Kota Hafidz, sehingga Kota Tidore dan Kota Ternata dapat menjadi Kota yang memiliki penghafaL Al-Qur’an terbanyak di Indonesia.

Baca juga:  AMAN Unggul Sementara 43 Persen Suara

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Ternate, Ketua Dharma Wanita Kota Ternate, Kepala Bagian Umum Kota Tidore, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Tidore dan Para Pengurus Pondok Pesantren Thafidz Hidayatullah Ternate. (hms)

error: Content is protected !!