KKSD UMMU Gandeng Karang Taruna Cobodoe Gelar Pentas Seni

Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Asis Hadad, mewakili Wakil Walikota memberikan sambutan sekaligus membuka Apresiasi dan Pentas Seni

TIDORE – Mewakili Wakil Walikota, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Asis Hadad membuka kegiatan Apresiasi dan Pentas Seni, bentuk kerjasama Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial dan Dakwah Universitas Muhammadiyah Maluku Utara  (KKSD UMMU)  dengan Karang Taruna Dodia Cobodoe, yang diselenggarakan di Lapangan Dodia Kelurahan Cobodoe, Selasa (9/7/2024) Malam.

Asis Hadad menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, menurut Asis para pemuda dan pelajar di Kelurahan Cobodoe serta Mahasiswa KKSD UMMU harus mampu berfikir yang lebih luas dengan wawasan global.

“Atas nama pemerintah daerah, kami memberikan apresiasi kepada karang taruna Dodia Cobodoe dan Mahasiswa KKSD UMMU yang telah bekerja maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi tujuan yang diharapkan,” tuturnya.

Asis juga berharap agar kegiatan ini menjadi media silaturahmi yang memperkuat persatuan dan kesatuan antara pemuda pelajar dan juga masyarakat kelurahan Cobodoe.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara pemuda pelajar dan masyarakat kelurahan Cobodoe, sehingga para masyarakat dapat menjaga warisan budaya dari generasi ke generasi,” harap Asis.

Berita Terkait