PDP Covid-19 Asal Ternate Meninggal Langsung Dimakamkan

Persiapan Pemakaman jenazah selasa malam

TERNATE – Selasa (12/5) malam satu warga asal Kota Ternate yang menjalani perawatan di RSUD Chasan Boesoiri Ternate dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dikabarkan menghembuskan nafas terakhir.

Dari data yang dikantongi merupakan pasien rujukan dari RST dan meninggal pada pukul 19.35 Wit di ruang isolasi RSUD Chasan Boesoiri Ternate, berjenis kelamin perempuan. Mengetahui hal itu tim gugus Kota Ternate langsung menyiapkan lokasi pemakaman untuk dikuburkan.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Malut dr. Alwia Assagaf membenarkan jika ada 1 pasien PDP yang meninggal dunia di RSUD Chasan Boesoeiri Ternate.

“Memang benar ada 1 pasien PDP rujukan RST yang masuk sejak senin kemarin meninggal tadi jam 19.35 di ruang isolasi RSCB,” katanya.Untuk data yang bersangkutan sendiri, dia menyebutkan akan disampaikan pada rabu 13 Mei. Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate Nurbaity Radjabessy mengatakan, pasien yang meninggal tersebut langsung disiapkan untuk dimakamkan. “Sekarang (Selasa malam) kita lagi siapkan kuburannya untuk dimakamkan, dan lahan untuk pemakaman itu kita juga sudah siapkan,” tandasnya.  Namun dia enggan menyebutkan lokasi yang akan dimakamkan, dikhwatir timbul hal yang tidak diinginkan. (nas/cim)

Baca juga:  Berkarya PAW Dua Anggota DPRD Kota Ternate

Berikan Komentar pada "PDP Covid-19 Asal Ternate Meninggal Langsung Dimakamkan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!