Resmi jadi Sekda, Disiplin ASN Jadi Prioritas

Ricky Chaerul Richfat

MABA– Ricky Chaerul Richfat Bakal menekan kedisiplinan ASN di lingkup Pemkab Halmahera Timur (Haltim). Ini pernyataan Ricky setelah dilantik sebagai Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Haltim di Aula Kantor Bupati Haltim.
Ia juga mengatakan akan melaksanakan sejumlah pekerjaan rumah sesuai perintah dan arahan Bupati dan Wakil Bupati Haltim Ubaid Yakub dan Anjas Taher.

“Disiplin ASN itu penting dalam rangka menunjang visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kedepan yang lebih baik,” katanya. Ia juga akan melakukan kunjungan kerja keseluruh SKPD untuk melihat secara langsung kerja-kerja di masing-masing SKPD sekaligus dengan memastikan kehadiran ASN.

Lebih lanjut kata Ricky, awal setiap pekerjaan Sekda selaku pimpinan dari manajemen ASN adalah bagaimana meciptakan situasi dan kondisi sehingga kehadiran dan produktifitas ASN lebih meningkat.
Pelantikan Ricky yang digelar Rabu, (2/6/2021) itu dihadiri oleh Bupati Haltim Ubaid Yakub, Wakil Bupati Anjas Taher mantan Plt Sekda Haltim Dheni Tjan, Karo Pemerintahan Provinsi Maluku Utara, Kepala Kejaksan Negeri Haltim, Kapolres Haltim dan seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah.(hmi)

Baca juga:  2 Kasus Pencurian di Haltim Terungkap
error: Content is protected !!