Walikota Tidore Kembali Divaksin

Walikota Tidore terima vaksin tahap kedua

TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim kembali melakukan vaksinasi yang ke dua kalinya di Puskesmas Soasio Kecamatan Tidore, pada Jumat, (4/6/21).

Amatan media ini, proses Vaksinasi yang dilakukan Walikota itu didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tikep, Abdullah Maradjabessy dan Kepala Puskesmas Soasio Tidore, Julaiha Ali. Proses Vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar.

Usai divaksinasi, Walikota mengucapkan banyak terimakasih kepada Petugas Kesehatan yang selalu pro aktif dalam upaya pencegahan Covid-19. Ia berharap agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat terus ditingkatkan tanpa memandang status sosial. Sehingga dengan begitu.

“Terimakasih kepada Dokter, beserta semua pegawai kesehatan yang telah melakukan pelayanan dengan baik. Saya berharap, pelayanan yang baik seperti ini tidak hanya untuk Walikota, melainkan juga kepada Masyarakat,” ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Puskesmas Soasio, Julaiha Ali, ia mengatakan proses Vaksinasi terhadap Walikota Tidore Kepulauan ini sudah yang ke dua kali. Selain Walikota, proses Vaksinasi itu juga dilakukan terhadap masyarakat yang melakukan pelayanan publik seperti pedagang, Mahasiswa dan lain-lain.

“Tujuan daripada Vaksin ini selain pembentukan immunity terhadap diri sendiri juga dapat memutus rantai penularan Covid-19. Jadi Vaksin kali ini sasarannya kepada masyarakat yang berusia diatas 14 tahun,” jelasnya. Sementara terkait dengan jumlah masyarakat yang divaksin hingga saat ini, kata Julaiha sudah berjumlah 1.000 lebih, khusunya masyarakat yang tinggal di seputaran Kecamatan Tidore. (ute)

Komentar

error: Content is protected !!