Jajarannya Tertawa, Ningsi Marah saat Apel Perdana

Apel perdana bupati Kepsul

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus marah-marah saat mengambil apel perdana. Itu karena jajarannya tertawa pada saat adik kandung mantan Bupati Kepsul, Ahmad Hidayat Mus (AHM) itu sedang berbicara di depan. 

“Siapa yang tertawa di belakang itu, kurang ajar ini. Kalian ini bukan teman saya ya. Yang saya cuma takut di dunia ini hanya ibu, ayah dan Allah. Jadi jangan coba-coba dengan saya. Orang kasih hati mau jantung. Jangan kurang ajar, harus tahu aturan,” teriaknya, Senin (7/6). 

Di depan jajarannya, Ningsi menanyakan apa yang lucu saat dia berbicara. Satu kali lagi dia ambil apel lalu ada lagi yang tertawa dan telepon berbunyi, nanti kalian lihat saja. “Kurang ajar, tidak tahu etika. Seperti anak kecil saja. Jangan main-main, pergerakan kalian satu jingkal saja saya sudah baca. Saya tegaskan, saya bukan AHM, bukan HT,” tegasnya. 

Baca juga:  3 Mei Bandara Babullah Ternate Kembali Beroperasi

Pantauan media ini, sejak awal Ningsi ambil apel, dia berbicara dengan nada yang lembut tanpa ada emosi. Tetapi saat dirinya mau mengakhiri apel, ada pegawai yang tertawa di barisan belakang. Dari situ Ningsi merasa tak dihargai dan langsung marah-marah ke semua jajarannya. 

“Jangan coba-coba lawan saya. Jangan anggap remeh saya. Gesekan dalam pemerintahan itu hal biasa. Yang penting kita tetap bersinergi dan loyal melayani masyarakat. Ingat, uang bukan segalanya. Tapi keikhlasan pasti allah kasih jalan.  Saya datang hari ini bukan untuk marah-marah atau otoriter,” ungkap Ningsi.(nai)

error: Content is protected !!