Wakili Wawali, Camat Oba Tutup Pemuda Cup Kelurahan Payahe

Penyerahan piala kepada pemenang

TIDORE – Akibat dipadati dengan berbagai aktivitas, Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, berhalangan hadir dalam acara penutupan ajang sepak bola Pemuda Cup, Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba.

Ketidakhadiran orang nomor dua di Kota Tikep ini, kemudian diwakili oleh Kepala Kecamatan Oba, Safrudin Naser, S.Sos, untuk menutup acara tersebut pada, Selasa, (18/1/22).

Safrudin, saat membacakan sambutan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, mengatakan kegiatan sepak bola yang digagas oleh Pemuda Kelurahan Payahe ini, tidak hanya agenda serimonial belaka. Melainkan merupakan bagian dari ajang pemersatu seluruh masyarakat di Kecamatan Oba, terutama kalangan pemuda.

Safrudin, yang juga merupakan mantan Kepala Kelurahan Payahe ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tim yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para sponsorship, Terutama kepada Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen yang telah menyumbangkan dana untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut, hingga berakhir dengan aman dan lancar.

Baca juga:  Sekda Harapkan Liga Pelajar Tumbuhkan Bakat Pecinta Bola

Di partai final Pemuda Cup, Kelurahan Payahe itu, mempertemukan antara tim Batavia Fc Vs Putra Goyoba, dalam laga tersebut, tim Batavia Fc sukses menundukan Putra Goyoba dengan skor 4-1. Kemenangan yang diraih Batavia Fc, sukses mengantarkan mereka sebagai juara 1, sementara Putra Goyoba menduduki posisi ke 2, untuk Juara 3 diraih oleh tim Mangga 2.

Usai pertandingan, Camat Oba, Safrudin Naser, kemudian melakukan penyerahan bonus hadiah yang totalnya senilai Rp. 12 juta untuk diberikan kepada masing-masing tim yang telah mendapatkan juara. Penyerahan hadiah ini didampingi Danramil Oba, Kapolsek Oba/Mewakili dan Lurah Payahe. (ute)

error: Content is protected !!