Terjatuh di Sungai, Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal

Korban saat di serahkan ke pihak keluarga

TOBELO – Seorang bocah yang diketahui bernama Sean Falangi (7) yang terjatuh di Sungai Wailamo, Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Kamis (20/01/22), ditemukan tak bernyawa Sabtu (22/01/22). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini dari Kepala Basarnas Ternate Muhammad Arafah, korban ditemukan sekitar pukul 16.30 Wit tim Sar gabungan yang sedang melakukan pencarian pada koordinat -+ 1.64 Km Arah tenggara dari LKP. 

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka di desa Paseba, Kecamatan Kao Barat. “Tepatnya pada pukul 16.50 Wit, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Sar Tobelo, BPBD Halut, TNI AD dan masyarakat desa Parseba, tiba dirumah keluarga korban dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga,” jelasnya. 

Diketahui sebelumnya bocah laki-laki asal desa Parseba tersebut dilaporkan hilang terseret derasnya arus Sungai Wailamo desa setempat, Kamis (20/01/22). Dimana  kronologis kejadian bermula sekitar pukul 10.00 Wit, korban bersama ibunya pergi ke sungai Wailamo. Saat itu karena kondisi tepian sungai yang licin membuat korban terpeleset jatuh ke dalam sungai yang sementara mengalami banjir. (fer)

Komentar

error: Content is protected !!