Lomba Mewarnai TK PAUD Turut Meriahkan HUT Halteng 

Lomba Mewarnai TK PAUD

WEDA – Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-32 telah dilaksanakan. Salah satunya adalah lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak dan PAUD serta lomba kreativitas baris berbaris.

Kegiatan itu tampak diikuti ratusan murid taman kanak-kanak mengikuti lomba mewarnai.  Istri Bupati Mardiah Edi Langkara turut hadir menyaksikan lomba itu bersama Bupati Edi Langkara serta Wabup Abd. Rahim Odeyani. 

Langkara menyambut baik dan mengapresiasi pelaksana kegiatan itu. “Saya berharap lomba berjalan lancar dan sukses. Tentunya lomba tersebut untuk mengasah kemampuan anak-anak usia dini untuk berkembang dan maju,” ucapnya.

Dia mengatakan, lomba seperti itu akan mendukung tumbuh kembang serta kreativitas  anak. “PAUD dan TK merupakan pondasi dasar pendidikan generasi masa. Di sini kita juga untuk mencari bibit, serta mengembangkan bakat dan minat anak-anak, sekaligus mempererat hubungan guru-guru PAUD dan TK di Kabupaten Halteng,” jelasnya.

Baca juga:  Hirup Lem, Sejumlah Anak Diamankan

Kegiatan ini untuk membina anak-anak semakin mencintai diri sendiri dan daerah, selain itu diharapkan para guru Paud dan TK semakin bersemangat dalam membina peserta didik di Kabupaten Halteng yang kita cintai ini,” lontarnya. (udy)

error: Content is protected !!