Tanpa Pemain Cadangan, M-City Permalukan Persegal 4-0

M-City

DARUBA – Morotai City (M-City) berhasil mempermalukan Persagal Galo-Galo dengan skor telak 4-0 dalam laga penutup putaran ketiga Bupati Cup III Pulau Morotai, yang berlangsung di Stadion Merah Putih, Rabu (15/2/2023). 

Padahal dalam laga tersebut M-City hanya tampil dengan 11 pemain, tanpa pemain cadangan.  Tapi siapa sangka, tim berjuluk “Serigala Biru” itu berhasil menghujani jala gawang Persegal dengan sekor memalukan 4-0. 

Masing-masing gol dicetak oleh Julfikar di menit ke 4, Alfredo Wairo pada ke 17 dan 55, dan Candra Sinyo yang berhasil menambah keunggulan di menit ke 67. 

M-City memang mengambil alih permainan di babak pertama semenjak peluit wasit dibunyikan. Bahkan sepanjang 40 menit babak pertama, tak satupun peluang berhasil diciptakan pemain Persegal. 

Baca juga:  Malut United FC Menyapa Rumah dan Membangun Markas di Kota Sofifi

Baru dibabak kedua, Persegal mulai tampil menekan, memanfaatkan stamina para pemain M-City yang mulai menurun, dan tidak memiliki pemain cadangan. 

Sayangnya, sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, anak asuh Sukri Hi Rauf tak mampu merobek jala gawang M-City yang di jaga ketat Ilham Mahmud. Persegal pun terpaksa harus mengakui keunggulan M-City. 

Asisten pelatih M-City, Sahril Bayan, kepada wartawan mengakui timnya tengah menghadapi situasi sulit di putaran ketiga. 

Pasalnya, ada sejumlah pemain yang absen karena harus mengikuti kompetisi liga 3 zona Maluku Utara yang sementara berlangsung di Kota Ternate. Ditambah lagi, ada beberapa pemain yang mengalami cedera serius sehingga tak bisa diboyong ke lapangan. 

Baca juga:  Putri Banteng Berpeluang ke Semifinal

“Hari ini (kemarin) kita memang tidak bisa tampil sempurna, tapi apapun situasinya, kami pelatih hingga menajimen M-City tetap mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan perjuangan yang luar biasa dari para pemain,” ucap Sahril. 

error: Content is protected !!