Tim Resort Canga Polres Halut Raih Peringkat Ketiga

Tim Resort Canga

TOBELO – Tim Resort Canga gabungan dari Humas Kepolisian Resort (Polres) dan wartawan Halmahera Utara harus puas menduduki peringkat ketiga dalam turnamen Bhayangkara Futsal dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang diselenggarakan di wilayah Polda Maluku Utara di Ternate pada 24 dan 25 Februari 2023.

Sejak babak penyisihan yang mulai digelar pada Jumat 24 Februari 2023, tim Resort Canga yang berisikan pemain dari Polres dan wartawan Halmahera Utara berhasil menumbangkan lawan-lawannya dengan mengoleksi poin tertinggi, sehingga keluar sebagai juara pool untuk masuk pada perdelapan besar. Selanjutnya dalam laga delapan besar yang dilaksanakan pada Sabtu (25/02/2023), tim Resort Canga berhasil menumbangkan tim KJTV dengan skor 11-3. Sementara pada perempat final, tim Resort Canga tertahan dengan tim Humas Polda dengan skor 7-3.

Baca juga:  Bintang Selatan Melaju ke Final Piala ISL 2 Kelurahan Tambula

Dalam laga tanding untuk menduduki posisi ketiga, tim Resort Canga harus berhadapan dengan tim Jurnalis Cyber. Tim dibawah asuhan Manager Rachman Baba dan Bripka Isra Salim selaku pelatih ini, berhasil menaklukan tim Jurnalis Cyber dengan skor 7-3.

Manager tim Resort Canga FC Rachman Baba mengapresiasi capaian anak asuhnya meski harus puas di posisi ketiga. Selanjutnya hasil yang diraih merupakan sebuah hal yang biasa dalam pertandingan harus menang dan kalah. 

“Skuad yang ikut kompetisi ini memiliki semangat yang luar biasa. Meski demikian, kami pun harus puas di posisi ketiga,” ujarnya.

Rachman  juga memberikan apresiasi terhadap PT NHM dan Polres Halut yang telah ikut berpartisipasi dengan mensponsori lewat dukungan perlengkapan dari tim Resort Canga. 

Baca juga:  Walikota Harapkan Tomagoba Open Tournament Berjalan Lancar

“Kepada semua sponsor yang telah memberikan semangat dengan memberikan bantuan peralatan kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, Bagian Humas Polres Halut Bripka Isra Salim selaku Pelatih tim Resort Canga mengutarakan hal yang sama. Bahkan dia tetap memberikan semangat terhadap tim Resort Canga FC untuk terus meningkatkan skill agar kedepannya ketika berlaga pada kompetisi yang akan datang lebih disempurnakan lagi. “Iya, untuk kali ini kita harus puas di posisi ketiga, tetapi kedepannya kita akan terus meningkatkan skill sehingga dalam kompetisi seperti ini dapat meraih kemenangan dengan memperoleh posisi pertama,” tutupnya. (fer)

error: Content is protected !!