Pemkot Tikep Siapkan Beasiswa Untuk ASN dan Warga Lanjut Studi

Walikota Tidore Kepulauan Capt, H_ Ali Ibrahim mengikuti zoom meeting dengan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) Prof, Dr Chandra Wijaya

TIDORE – Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Tidore Kepulauan, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk memberikan beasiswa kepada para ASN maupun masyarakat umum untuk melanjutkan jenjang sekolah sarjana, magister maupun doktor.

Hal tersebut terungkap saat Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim didampingi Inspektur Daerah Arif Radjabessy, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Tidore Kepulauan Mansyur dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Zulkifli Ohorella mengikuti zoom meeting dengan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) Prof, Dr Chandra Wijaya bersama jajarannya, di ruang rapat walikota.

Dalam kesempatan tersebut, Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada UI karena telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore dalam pengembangan SDM untuk Kota Tidore kedepan.

“Kami akan menindaklanjuti pertemuan, untuk langsung dilaporkan berapa banyak yang akan melanjutkan studi, karena Insya Allah kedepan kami akan mendorong ASN untuk melanjutkan S2 maupun S3 sesuai dengan program studi yang ada di UI,” kata Ali.

Ali juga berharap agar kerjasama ini terus berjalan dengan baik, sehingga dapat melahirkan SDM yang berkualitas untuk memajukan Kota Tidore kedepan.

Berita Terkait