5 Jam Operasi Kedua, Bocah Penderita Hidrosefalus Sadarkan Diri

Yasmin pasca operasi kedua

BOBONG – Operasi Yasmin bocah Penderita Hidrosefalus asal Desa Tubang Kecamatan Taliabu Timur yang mendapatkan tiket pembiayaan pengobatan gratis dari Pemkab Taliabu berjalan lancar. Operasi dilakukan setelah Yasmin kembali melakukan tes darah pada dua pekan setelah operasi pertama.

Pasca operasi kedua yang berjalan selama lima jam di ruang ICU rumah sakit Primaya Makassar Sulawesi Selatan, akhirnya Yasmin sadarkan diri. “Alhamdulillah operasi berjalan lancar, dari setengah 9 sampe setengah jam 2 siang. sekarang sudah sadar dan di ruang ICU,” Kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Kuraisia Marasaoly Jumat (24/09/2021) sore.

Dia berharap, pasien senantiasa mendapat dukungan doa agar pasca menjalani operasi kedua, pasien langsung sembuh dan dapat dipulangkan ke kampung halaman dalam keadaan sehat. “Mohon doanya basudara semua, semoga Yasmin cepat sembuh,” harapnya .

Baca juga:  Dampak Galian C Gunung Merah Bobong Belum Teratasi

Hingga saat ini belum mendapatkan informasi lanjutan dari dokter yang menangani pasien, sehingga belum diketahui informasi lanjutan pasca operasi bocah usia 13 tahun itu, (bro)

error: Content is protected !!