Laga Persahabatan Pemkab Sula-Taliabu, Bupati Aliong Sumbang Dua Gol

Laga Silaturahmi Pemkab Taliabu VS Pemkab Sula

Advertorial

BOBONG – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula dan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu adu skill di lapangan sepakbola Kota Bobong, Senin (04/10/2021) sore kemarin. Laga persahabatan antara dua kabupaten yang dipimpin kakak beradik Aliong Mus dan Fifian Adeningsih Mus untuk mempererat silaturahmi menjelang hari besar TNI ke 76 tahun 2021.

Pemkab Taliabu mencukur Pemkab Kepsul tiga gol tanpa balas dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Gelanggang Olahraga sepak Bola Kota Bobong. Bupati Aliong berhasil sumbang dua gol. Orang nomor satu merobek gawang Pemkab Kepsul yang kawal Sekwan Kepsul Ali Umanahu pada babak pertama dan babak kedua.

Gol pembuka pertama disumbang Kepala BPBD Kabupaten Pulau Taliabu, Sutomo Teapon sukses dengan memanfaatkan tendangan sudut, ditambah satu gol cantik Bupati Aliong Mus.

Baca juga:  Wali Kota Ternate Buka Musrenbang RKPD 2025

Amatan Fajar Malut, memasuki laga persahabatan itu pun semakin seru dan menegangkan, saat Pemkab Kepsul terus mencoba melakukan serangan dan memperkuat permainan dengan memasukan pemain muda, seperti Elfen, Rahmat Gailea dan Mance.

Kedua tim saling jual beli seragam. Namun Pemkab Pulau Taliabu mendominasi jalannya pertandingan. Kendati demikian, gawang  Pemkab Taliabu yang dikawal La Itu Ahmadi tetap aman. Hasilnya, Bupati Aliong yang mengenakan nomor punggung 01 kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan dari Kepala Bappeda Taliabu, Syamsudin Ode Maniwi, dan itu menjadi gol penutup laga tersebut. (bro/adv)

error: Content is protected !!