Nelayan Desa Nggele Tewas Disambar Petir

Nelayan meninggal tersambar petir

BOBONG – Nasib tragis dialami seorang nelayan asal desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu  La Ode  Sofyan. Bapak beranak dua tersebut di sambar petir saat sedang memancing ikan di laut Selasa, (19/10/2021).

Saat dibawah pulang rekannya, jenazah korban langsung dibawa ke daratan menggunakan sampan. Pada perahu yang digunakan korban, terdapat ikan hasil tangkapan sebanyak satu boks berukuran sedang, korban yang kesehariannya sebagai nelayan itu selalu berangkat menangkap ikan saat pagi hari dan pulang setelah sore hari dengan menggunakan bubu ikan sebagai alat tangkap.

Membenarkan hal tersebut, Kepala Pemerintah Desa Nggele mengakui sedang berada diluar desa dan telah mengkonfirmasi kejadian tersebut sehingga diketahui korban sebagai nelayan setempat.

“Waktu kejadian saya masih diperjalanan, tapi tadi saya dihubungi warga mengenai kejadian itu, korban bernama  La Ode Sofyan,” jelas Azis Nurhasa, kepala desa Nggele saat dihubungi wartawan pada Selasa, (19/10).

Korban langsung di bawa ke puskesmas setempat dibantu anggota kepolisian dan warga sebelum dibawa ke rumah korban.  Saat itu juga korban langsung dikebumikan di Nggele Kecamatan Taliabu barat. (bro)

Komentar

error: Content is protected !!