Polairud Bagi Sembako dan Vaksinasi Bersama PKM Gorua

Vaksinasi dan bagi sembako

TOBELO – Sebagai bagian dalam memeriahkan HUT ke 71 tahun Polairud di tahun 2021, Sat Polairud Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali menggelar kegiatan bakti sosial yang dilakukan di masyarakat sekitar pesisir pantai pada Kamis (18/11/2021).

Kasat Polairud Polres Halut Iptu Thoha Alhadar menyebutkan dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dimana anggota  Satuan Polairud Polres Halut bersama tim vaksinasi PKM Desa Gorua melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan vaksinasi di kantor desa Tolonuo Selatan Kecamatan Tobelo Utara.  “Kegiatan baksos ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 71 tahun,” jelasnya. 

Dalam kegiatan ini, lanjut Kasat Polairud, diikuti langsung Kepala tim vaksinator PKM Gorua Dr. Christine Agawemu dan Dr Arthur Tendeng, anggota Sat Polairud Polres Halut, Personil Marnit Polairud Tobelo, Personil TNI AL, Staf medis Puskesmas Gorua dan Kepala Desa Tolonuo Utara bersama staf desa. “Untuk kegiatan total dilakukan vaksin kepada sebanyak 50 orang dan diikuti seluruhnya dengan aman dan lancar,” jelasnya. (fer

Baca juga:  Anggota Polres Halut Ikut Pelatihan Tenaga Tracer Covid-19
error: Content is protected !!