Prediksi Wawali Tidore Sukses Antarkan Argentina ke Babak 16 Besar

Wakil Walikota Tidore

TIDORE – Duel sengit antara Argentina vs Polandia pada matchday 3 group c piala dunia 2022, untuk tiket menuju ke babak 16 besar berhasil dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2-0.

Lionel Messi dan kawan-kawan akhirnya mampu memenangkan pertandingan hidup mati di stadium 974, Doha, Qatar, pada Kamis, (01/12/22) dini hari. 

Pasalnya, pertandingan di Stadium 974, bisa menentukan nasib kedua tim. Polandia hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan langkah ke babak 16 besar, sementara Argentina harus menang. 

Argentina yang terlalu tangguh untuk Polandia, dua gol kemenangan Argentina datang dari Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez. Kemenangan ini mengantar Argentina ke babak 16 besar piala dunia 2022 sebagai juara grup C.

Baca juga:  Tidore Diharapkan Mampu Lahirkan Penembak Jitu

Menariknya, sebelum pertandingan dilangsungkan, Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen sempat memprediksikan atas kemenangan tim kebanggaannya itu. 

Melalui video yang berdurasi, 1.35 menit, Wawali mengatakan tim julukan Albiceleste akan menang dari Polandia dengan skor 2-0. Bahkan di pertandingan tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghipnotis seluruh pecinta bola di dunia. 

Prediksi Wawali, sebelumnya mendapat banyak tanggapan dari Netizen, bahkan kebanyakan Netizen meragukan atas kemenangan Argentina dari Polandia, karena Argentina pernah ditaklukan oleh Arab Saudi pada laga perdana grup c piala dunia 2022 dengan skor 2-1.

Alhasil, prediksi Wawali mematahkan tudingan miring para fans tim sepakbola lainnya yang berada di Kota Tidore Kepulauan. Buktinya, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses membekuk tim lawan dengan skor meyakinkan 2-0 sebagaimana yang diprediksikan Wawali.

Baca juga:  Wawali Tidore Apresiasi Pemuda Ampera Gelar Pertandingan Bola Voli

Presiden Argentina Kota Tidore ini, lantas dengan optimis memastikan bahwa lolosnya Argentina ke babak 16 besar, tentu menjadi ancaman buat tim-tim lainnya, karena sudah dipastikan, Argentina akan keluar sebagai sang juara piala dunia 2022 di Qatar. 

“Prediksi saya tidak meleset, ini menandakan Argentina akan juara, sebab jika tidak, mereka sudah akan jatuh di putaran pertama, tapi kalau mereka sudah lolos, maka seterusnya mereka akan lolos hingga meraih juara,” tandasnya kepada wartawan media ini melalui telepon, usai menyaksikan matchday 3 grup c, Argentina vs Polandia. (ute)

error: Content is protected !!