Naff dan Kotak Puji Keindahan Ternate, Malam Ini Konser di Gelora

Naff dan Kotak Saat Konfrensi Pers (dok.Humas)
Naff dan Kotak Saat Konfrensi Pers (dok.Humas)

TERNATE – Ternate punya keindahan tersendiri bagi setiap pengunjung yang hendak ke Ternate, baik itu panorama alam maupun kenikmatan kulinernya termasuk Grub Band Naff dan Kotak yang hendak konser  pada imalam puncak Hari Jadi Ternate (Hajat) ke 772, yang digelar pada Rabu (28/12/2022) malam ini distadion Gelora Kieraha secara gratis.

Bahkan para vokalis dari dua grub band ibu kota ini berulangkali memuji keindahan panorama alam Kota Ternate, baik Hatna Danarda vokalis Naff dan Tantri Syalindri Ichlasari vokalis Kotak.

Dalam konfrensi pers Arda sapaan akrab Hatna mengatakan, pihaknya sangat terkesan dengan keindahan Kota Ternate, bahkan ini sudah kali kedua mereka menginjakan kaki di Ternate Kota Rempah ini, karena sebelumnya pada beberapa bulan lalu pihkanya mengisi acara di Halmahera Tengah, dan dalam konser yang digelar pada puncak Hajat ke 772 ini pihaknya akan membawakan sejumlah lagu terbaik untuk menghibur warga Kota Ternate.

Baca juga:  Abdullah Legowo Dengan Yamin, Iswan Terjepit

“Kita akan buat karaoke bersama masyarakat. Kalau soal berapa lagu nanti, karena kita lebih banyak bercanda dengan masyarakat, kita pengen dalam konser ini ada kesan dan menaruh memori bagi masyarakat,” ungkap Arda.

Bahkan Naff juga membawakan sejumlah lagu dalam album redup terang yang baru dirilis. “Harapan kami terang hari ini untuk masyarakat Kota Ternate ke depan, dan malam ini kita akan bikin kejutan untuk masyarakat Kota Ternate,” katanya.

Dia bahkan berulangkali memuji keindahan Kota Ternate. “Sangat berkesan Kota ini. Karena sangat indah,” sebutnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Tantri vokalis Kotak, menurutnya, Ternate saat ini punya kemajuan yang luar biasa jika dibandingkan 12 tahun lalu ketika mereka konser di Ternate. Dia bahkan menyebut, mereka dalam konser itu membawakan sebanyak 10 lagu, 2 di antaranya di album terbaru 18+ yang terdapat 5 lagu.

Baca juga:  Usai Antar Kotak Suara, Ketua PPK Ternate Barat Dikabarkan Pingsan

“Malam ini Kotak nanyikan 10 lagu. Kami akan membawa lebih banyak lagu memori tahun 2010 dan 2 lagu di album terbaru. Kita akan bikin mood penonton naik turun,” ujar Tantri.

Pihaknya, saat berkesempatan untuk konser di Ternate ini memanfaatkan untuk menjajaki sejumlah kuliner di Kota Ternate.

“Sudah 12 tahun kotak tidak singgah dan Hari Jadi Ternate kali ini kita berkesempatan. Terima kasih Kota Ternate. Kita baru mendarat kita sudah diberi keindahan pulau-pulau kecil. Bawa laut juga luar biasa, karena orang kita yang sudah datang lebih dulu sudah diving. Kita juga akan jelajahi kuliner,” katanya.

Sementara Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan, bahwa sebagai tuan rumah, mewakili masyarakat dan Pemerintah Kota Ternate megucapkan selamat datang kepada Naff dan Kotak yang semalam meramaikan konser dalam rangka Festival Kota Rempah. 

Baca juga:  Dokumen Mitigasi Bencana Bakal Direvisi

“Sudah tentu ini menjadi euforia yang luar biasa bagi masyarakat. Karena dua tahun kemarin Covid. Sebelumnya kita laksanakan hanya terbatas dan hiburan tidak terlaksana,” ucapnya.

Dan konser grup band ini kata Tauhid, sebagai upaya Pemkot Ternate untuk membagi kebahagian bersama masyarakat Kota Ternate.

“Sesuai data BPS Maluku Utara menjadi provinsi paling bahagia. Kita hibur masyarakat dari personel Naff dan Kotak, ini diharapkan menjadi hiburan yang paling indah,” sebutnya.

Tauhid sendiri, mengajak kepada masyarakat untuk mendukung setiap program dan kegiatan Pemkot Ternate kedepannya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Naff dan Kotak sudah menyempatkan waktu untuk menghibur masyarakat Kota Ternate,” tegasnya.(cim)

error: Content is protected !!