Turnamen Bola Voli Amanah Cup I Berakhir, Gapesra Raih Juara

Penyerahan hadiah serta bonus oleh Wakil Walikota Tidore

TIDORE – Turnamen bola voli Amanah cup I tahun 2023 di tutup. Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen yang berlangsung di lapangan voli ball desa Ampera Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Senin (23/1/2023).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memiliki komitmen yang tinggi akan pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satunya adalah melalui pembinaan olahraga, dimana kita ketahui bersama bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan kita harapkan bersama bahwa generasi-generasi penerus Kota Tidore Kepulauan di masa depan akan memiliki jiwa-jiwa yang kuat.

Oleh karena itu, “Perlu kita sadari bersama bahwa melalui turnamen bola voli seperti Amanah cup I, selain sebagai ajang menyalurkan hobi dan kegemaran berolahraga, tournament ini tentunya juga menjadi metode untuk mencari bibit-bibit baru yang diharapkan kelak bisa menjadi generasi baru dalam bidang olahraga voli di masa depan, sekaligus menjadi sebuah sarana untuk menjalin sinergitas yang baik sehingga prestasi olahraga bola voli Kota Tidore Kepulauan dapat ditingkatkan,” ungkapnya.

Baca juga:  BK Didesak Proses Anggota DPRD Pembawa Miras

Pertandingan final merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting, salah satunya bahwa di turnamen mengajarkan bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal, dimana tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi dan ditangani secara profesional, yang pada akhirnya akan tampil sebagai pemenang. 

Untuk itu, “Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, saya mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara, tetap rendah hati dan senantiasa bersyukur, serta ingat rayakan kemenangan dengan cara-cara yang baik.” ucapnya.

Olehnya itu, lelaki yang juga sebagai ketua PBVSI Maluku Utara ini juga mengatakan, jangan lupa untuk terus giat berlatih agar kelak kita dapat bertemu di event yang lebih tinggi lagi.

Baca juga:  Jalin Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta

“Kepada tim yang belum berhasil, jangan berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar prestasi asalkan dengan didasari niat dan usaha yang maksimal,” katanya.

error: Content is protected !!