Bupati Haltim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Kibaid 

Bupati Haltim melakukan peletakan batu

MABA – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub MPA melakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja Kerapatam Injil Bangsa Indonesia (KIBAID) Jemaat Buli Kecamatan Maba, Halmahera Timur. 

Peletakan batu pertama gedung itu dihadiri SeMauparis Sinode gereja Kibaid Pdt Theopilus Maupa, Pimpinan PT Antam, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Haltim Senin, (30/01/2023).

Pada kesempatan itu, Ubaid Yakub mengatakan, pembangunan gereja Kibaid Desa Buli berjalan lancar tentu harus didukung dengan kebersamaan dan satu kesatuan. 

“Suksesnya pembangunan gereja ini kuncinya hanya satu yakni bersatu dan tidak hanya membebankan pembangunannya kepada panitia dan jemaat Buli,” kata Ubaid. 

Orang nomor satu di Haltim itu juga menyebutkan, anggaran pembangunan sebagaimana yang disebutkan oleh panitia sebesar Rp1,2 Miliar tentu bukan jumlah yang sedikit. 

Baca juga:  ASN Wajib Download My SAPK

“Tapi saya memiliki keyakinan meskipun nilainya sangat besar, namun dengan modal kekompakan maupun modal gotong royong yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, maka pembangunan gedung akan diselesaikan sesuai rencana,” tandasnya.(cr-01)

error: Content is protected !!