Tiga Pekan Bina Marga Dinas PUPR Tutup Pintu, Ada Apa?

Ilustrasi

JAILOLO – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Halmahera Barat, Jornan Murari mengemukakan, sudah tiga pekan pintu ruangan Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penata ruang (PUPR) setempat tertutup rapi.

Ini setelah saat dirinya mengunjungi Kantor Dinas PUPR,  khususnya Bidang Bina Marga sudah berulang kali dikunjungi ruangannya selalu tanpa penghuni.  Ada apa?. “Ini minggu ketiga, ruangan Bina Marga kosong terus,” kata Jornan ketika dikonfirmasi Fajar Malut di Kantor Dinas PUPR, Senin (13/3/2023)

Jornan mengaku kehadiran dirinya pada Dinas PUPR melalui Bina Marga untuk berkonsultasi progres sejumlah pekerjaan proyek yang sampai sekarang belum selesai, termasuk gorong – gorong di wilayah.

Sayangnya, Bidang yang melayani sentuhan hajat hidup orang banyak itu tidak bisa ditemui. “Kita harus konsultasi ke Bina Marga soal itu, sementara mereka sendiri tidak pernah ada di kantor,” kesalnya

Baca juga:  Kumpulkan Bukti, Pemkab Halbar Siap Hadapi Gugatan

Seharusnya, kata dia, bidang yang merupakan pelayanan masyarakat itu selalu aktif dalam menjalankan tugas di kantornya, meskipun ada tugas di lapangan. “Tetapi tidak harus ruangannya ditinggalkan kosong,” tandasnya. (ais)

error: Content is protected !!