Setahun Menjabat, 1552 Rumah Layak Huni Dibangun

Ikram Malan Sangadj

WEDA – Kepedulian dan keseriusan Penjabat Bupati Ikram M Sangadji (IMS) dalam penanganan kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat patut diacungi jempol. Buktinya berbagai program telah dia torehkan, salah satunya membangun rumah warga menjadi rumah yang layak huni.

Saat ini IMS lewat kebijakannya telah membangun 1552 unit rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni yang tersebar di kecamatan dan desa. “Saat ini Pemkab Halteng tengah membangun rumah layak huni sebanyak 1552 unit bagi warga yang kategori kurang mampu,” ucapnya.

Tak itu saja, demi kesejahteraan Masyarakat Halteng, IMS memberikan bantuan sebanyak 800 unit jendela rumah dan 400 pintu yang dia buat dan dibagi ke masyarakat.

Baca juga:  Usai Peletakan Batu Pertama Masjid Woejerana IMS Pantau Pembangunan Gereja

Bahkan rumah warga yang masih papan di Kota Weda juga akan dibangun baru dengan konstruksi beton. “ Insyaallah tahun depan semua rumah yang masih papan di Kota Weda ini saya bangun. Bila perlu rumah warga yang belum ada pagar kita bangun biar wajah pemukiman di Kota Weda terlihat indah,” ujarnya.

Pewarta : Amirudin Ibrahim
Editor : Erwin Egga

error: Content is protected !!