Gandeng Koramil Wasile, Polres Haltim Salurkan Bansos

Penyaluran Bansos untuk Komunitas Suku Togutil,

MABA – Gandeng Koramil Wasile, Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Timur (Haltim) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu,  guna mengurangi beban ekonomi warga dalam menghadapi dampak penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir.

Pembagian sembako Kamis (28/01/2021) berupa beras dan mie instan  kepada warga kurang mampu itu, dipimpin Kapolres Haltim AKBP. Edy Sugiharto dan Danramil Wasile Lettu. Inf. Basir Elly

Kapolres Haltim melalui Kasubag Humas IPTU Jufri Adam menjelaskan, pembagian sembako tersebut secara serentak oleh TNI dan Polri dengan jumlah 1.000 paket yang ditujukan di beberapa titik, diantaranya  Komunitas Suku Togutil, Komunitas Nelayan dan Petani.

“Penyaluran Bansos tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban Ekonomi warga selama pandemi covid,” harapnya.

Baca juga:  Sopir Lintas Mabsel Gelar Aksi Mogok

Kata Jufri, Disela-sela pembagian sembako, Kapolres juga menghimbau masyarakat Halmahera Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M yakni, Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas.(cr-05)

error: Content is protected !!