Bahrain Minta ASN Tetap Bekerja Profesional

Bupati dan wabup Halsel saat apel

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Halsel tetap  mendukung Pemerintahan baru yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hi Usman Sidik dan Ali Bassam Kasuba.

Hal ini disampaikan Bahrain saat memimpin apel gabungan, Senin (5/4/2021) kemarin di halaman Sekretariat kantor Bupati yang dihadiri seluruh pimpinan SKPD,  ASN dan para pegawai tidak tetap (PTT). 

Bahrain mengatakan, selama satu periode memimpin banyak kemajuan dan prestasi yang diraih bersama wakil bupati Iswan Hasjim. Namun, sebagai manusia biasa masih banyak kekurangan sana-sini yang belum bisa diwujudkan karena soal waktu.

”Seluruh capaian keberhasilan yang diraih selama ini karena adanya dukungan dan kerja keras semua pihak terutama ASN dan PTT,” kata Bahrain, didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim.

Baca juga:  Ratusan Warga Obi Lakukan Aksi

Bahrain juga  itu pada kesempatan ini meminta pada seluruh pejabat, ASN maupun PTT bekerja dengan baik dan profesional bersama Bupati dan Wakil Bupati Halsel terpilih untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Saruma.

“Saya dan pak wakil berharap seluruh ASN dan PTT kompak bersama mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Usman-Bassam sehingga kedepan roda pemerintahan berjalan baik,” harapnya.

Bahrain mengatakan, ASN Halsel tidak perlu takut karena siapapun yang memimpin pemerintahan nanti ASN tetap menjadi ujung tombak pembangunan kedepan. Karena itu, seluruh pejabat tidak perlu was-was apalagi takut dengan perubahan kepemimpinan kepala daerah.

“Kalian profesional saja melaksanakan tugas sebagaimana biasanya dan tunjukan kinerja yang baik, pasti siapa saja pemimpin baru akan senang,” ujarnya. (nan)

Baca juga:  Bupati Warning 32 Kepala Puskesmas Halsel
error: Content is protected !!